Jumat, 06 September 2019

Kelebihan Tinggal Di Kawasan Sawangan Depok

Posted by Dahsyat on Jumat, 06 September 2019

Berburu Rumah Murah Tanpa DP Di Sawangan

Sawangan merupakan nama kecamatan di wilayah Kota Depok, kata Sawangan berasal dari kata bahasa Sunda “Sawang” yang artinya melihat sehingga Sawangan diartikan sebagai tempat melihat. Hal ini diperkirakan karena pada masa lalu letak Sawangan lebih tinggi dari tempat-tempat di sekitarnya dan bisa dijadikan tempat melihat sekelilingnya. Versi kedua kata Sawangan berasal dari kata Minahasa Kuno yang berarti “Bersama-sama”. di sebabkan karena pada masa kolonial banyak pekerja perkebunan dari Minahasa didatangkan oleh Belanda di kawasan tersebut.

Kawasan Sawangan memiliki letak yang sangat strategis karena posisinya yang dekat wilayah selatan Jakarta dan Tangerang Selatan yang tekah menjadi kawasan hunian berkelas. Keistimewaan lokasi tersebut menjadi penggerak pasar properti untuk melirik Sawangan sebagai salah satu pengembaangan kawasan hunian yang berada prospek cerah di masa datang. 


Saat ini Sawangan semakin bersinar dengan adanya pembangunan Infrastructure jalan tol yang sebentar lagi selesai, yaitu tol Depok-Antasari (Desari) maupun JORR 2 (Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta 2). Keberadaan jalan tol tersebut akan membuat kawasan Sawangan semakin mudah dicapai dan memiliki prospek investasi yang semakin menjanjikan.


Previous
« Prev Post
Oldest
You are reading the latest post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar